.

Monday, July 2, 2007

Seorang Ce pernah bertanya, aQ pun menjawab...

"Kalo seandainya ce aQ perhatian ma aQ, lalu dia selalu mema'afkan aQ setiap aQ salah, dia selalu ada buat aQ andai aku ada masalah. Dia selalu mendukung keinginan aQ walau sebenarnya dia itu sangat membenci keinginan aQ"

  1. Apa aQ harus bosan ama cewek yang kayak gitu?
  2. Apa cewek itu terlalu perhatian buat aQ?
  3. Apa cewek itu terlalu terlalu baik buat aQ?
  4. Apa aQ ingin putus ama cewek itu jika sifatnya seperti itu?
Maap sebelumnya andai jawaban ini tak berkenan di hati mu, tolong di maafin aja. Kalo yang seperti itu aQ lom ada pengalaman. Soale aq blom pernah pacaran, aq lebih suka teman dekat aja. Jangan berfikir negatif tentang aq, aq ini orangnya paling susah tuh suka sama seorang ce, tapi andai aja aku suka ama ce paling susah juga tuk lupainnya.

Aq hanya punya temen dekat aja, tapi aQ sayang ma dia, dia juga sayang ma aQ. dia perhatian ama aQ, aQ pun juga memberikan perhatian aQ ke dia. Kalo dia punya masalah dia butuh aku gitu juga jika aQ punya masalah dialah yang pertama kali aku temui tuk bicara.

Dia g' punya co, sama kayak aq juga g' punya ce. Pernah aQ bicara dan bertanya ke dia, kenapa g' mau punya co?, dia jawab simple aja "senang kayak gini aja" dia dukung semua keinginan aku jika itu baik dan dia juga suka, tapi andai dia tidak suka apa yang aku lakuin dia terbuka dan ngomong, gitupun sebaliknya jika ada sesuatu yang dia lakuin tapi aQ tak suka aQ pun ngomong ke dia.

Balek lagi ke awal cerita sebenarnya kita punya ce ato punya co itu bukanlah tuk main2. Kita harus punya dasar dan motivasi yang jelas. Seandainya kita punya co ato ce diharapkan suatu hari nanti akan mendampingi kita dikala susah dan senang (suami istri), tuk membina sebuah ukhuah yang jelas. Menjadikan kita lebih baik, yang bisa mengingat kita jika kita khilaf dan salah, bisa menjadikan kita lebih baik, bisa menjadikan dia lebih baik. Menjadi cahaya dalam kegelapan, menjadi setetes embun yang menyejukkan, menjadi payung dikala hujan, dan itu bukan hanya buat satu pihak aja. saling ngerasain berdua.

Dan saya yakin smua orang udah punya kategori untuk semua itu. Andai aq punya ce kayak yang kamu ngomong tadi, aku juga g' bisa bosan dan mutusin dia gitu aja. Karena biasanya orang sebelum jadian dia udah punya komitmen, dan andaikan suatu hal terjadi itu merupakan resiko yang harus ditanggung atas segala apa yang telah kita pilih. Andai ada sedikit masalah g' bisa main buang begitu aja, kayak beli makanan, setelah dibeli ternyata g' enak lalu dibuang begitu aja. aQ bukanlah orang seperti itu. Sama sepeti Maia Ahmad ngomong pada suatu kesempatan, "kalo awal itu baik usahain lah selesainya juga dengan baik-baik, kalo perlu indah dan lebih indah lagi.." karena disitulah dapat dilihat buah dari segala apa yang kita perbuat.
  • Andai sebelum kita punya ce ato co sama aja dengan setelah kita punya ce ato co berarti kita termasuk orang yang merugi.
  • Andai setelah kita punya ce ato co malah lebih buruk kondisinya dibanding sebelum kita punya ce ato co bearti kita termasuk orang terlalu gimana gitu....???
  • Andai setelah kita punya ce ato co lebih baik kondisinya dibanding sebelum kita punya ce ato co insyaAllah kita termasuk orang yang beruntung.
  • Adai kita putus dengan co ato ce itu pasti telah terjadi sesuatu yang tidak mengenakkan, baru gitu aja udah g' bisa nyelesain, mikirnya cuma tuk putus aja, gimana mo bina yang lebih dari itu.
Seperti apa kata orang apabila hal kecil aja kita g' bisa gimana mo nyoba yang lebih besar, mana mungkin seseorang bisa mindahin gunung andai mindahin bukit aja g' bisa.

Sementara hidup ini g' hanya cukup pacaran dan pacaran aja. Pasti ada tujuan akhir yang ingin kita capai dari semua itu.dan aq sendiri sampe sekarang blom bisa nentuin dan nemuin dimana aq mesti berlabuh. Kita mesti hati-hati, karena jatuh itu paling tidak enak, kalo satu kali dah sempat jatuh, pasti butuh usaha yang lebih tuk bisa bangun lagi dan memulainya dari awal kembali. OK lah kalo yang jatuh itu kue kering bisa dipungut dan dibersihin lagi gimana kalo jatuh tapai pasti langsung dicuekin... t' care...

1 Komentar:

shera said...

thx bgt bwt tulisan-y!!!
stlh membaca-y...jd memberikan solusi atas gundah di hati shera skrg...thx bgt ya pen!!!
sukses sllu!!

Post a Comment

Thank's tuk smua comment-nya....:)

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons