.

Tuesday, May 1, 2012

Bus Penumpang Yanti Grup Terbakar, 15 Penumpang Tinggal Tulang Belulang

PAYAKUMBUH, RiauOnline.com-Sebuah bus penumpang Yanti Group tujuan Bukitinggi, Selasa (1/5) sekitar pukul 05:00 wib subuh tadi terbakar Hulu Aia Kanagarian Aia Putiah Kecamatan Harau Kabupaten Lima Puluh Kota. 15 dari 40 penumpang bus tersebut hangus terbakar bersama bus tersebut.

Menurut saksi Evi Hendri (44) kepada RiauOnline.com, 15 penumpang bus yang terbakar tersebut hanya tertinggal kerangka tulang belulang. Tidak satupun dari korban yang dapat dikenali karena tubuh mereka hangus terbakar. Sementara 25 prang penumpang lainnya dibawa ke rumah sakit terdekat.

Dikatakan juga, 15 penumpang yang terbakar menumpuk di bagian depan mobil. Kemungkinan para korban ini sedang berebut ke luar melalui pintu depan mobil. Karena pintu belakang kendaraan penumpang tersebut tidak bisa di buka.

"Bus tersebut melakukan perjalan dari Dumai menuju Bukittinggi. Dan saya tidak tahu penyebab terbakarny busa tersebut Namun informasi sementara akibat konsleting jaringan listrik bus yang akhirnya menyambar tanki BBM kendaraan," ujarnya.

Saat ini busa yang tebakar masih berada di lokasi kejadian. Namun pihak kepolisian Polres Lima Puluh Kota sudah turun ke tempat kejadian perkara.

0 Komentar:

Post a Comment

Thank's tuk smua comment-nya....:)

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons